Saturday 27th of July 2024
×

Gratis! Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full Movie di Situs Resmi Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Gratis! Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full Movie di Situs Resmi Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

OTONITY.com -  Indigo What Do You See merupakan film horor Indonesia yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aliando Syarief. Dalam film, Amanda Manopo berperan sebagai Zora yang memiliki adik mengidap skizofrenia. Adapun Aliando Syarief berperan sebagai Aksa.

Film ini memperoleh perhatian cukup besar dari publik karena pemerannya berasal dari artis populer Indonesia. Salah satu pemerannya yaitu Sara Wijayanto yang dikenal sebagai YouTuber dan memiliki kemampuan indigo.


Baca juga: Pecinta MCU Merapat! Nonton Film The Marvels (2023) SUB INDO Full Movie, Trio Superhero Perempuan yang Siap Lawan Kejahatan

Baca juga: Tayang! Nonton Wedding Agreement The Series 2 Episode 4, Saingan Sama Masa Lalu Bian Bikin Tari Hampir Nyerah

Baca juga: Sinopsis Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Adaptasi Kumpulan Puisi Karya Prilly Latuconsina yang Diperankan Oleh Bryan Domani

Film horor Indonesia "Indigo: What Do You See?" diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures, disutradarai oleh Rocky Soraya, yang sebelumnya sukses memproduksi film-film seperti "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur", "Mata Batin 2", dan "The Doll 3".

Dalam film ini, para penonton akan menemui bintang-bintang terkenal seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, dan lainnya.

Sinopsis Film Indigo: What Do You See (2023)

Sinopsis "Indigo: What Do You See?" mengisahkan perjalanan Zora (Amanda Manopo), seorang wanita muda dengan kemampuan luar biasa untuk melihat lebih dari yang dapat dilihat oleh mata manusia biasa.

Sebagai seorang indigo child, Zora diyakini memiliki sensitivitas spiritual dan kekuatan metafisika karena memiliki indera keenam.

Namun, kehidupannya menjadi terancam ketika dia menemukan dirinya terperangkap dalam kegelapan, dihadapkan pada ancaman misterius dari makhluk gaib yang menakutkan dan telah menyerang keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU