Tuesday 18th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51-52 Season 2 Bahasa Indonesia RAW Bocoran Reddit

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51-52 Season 2 Bahasa Indonesia RAW Bocoran Reddit

--

OTONITY.com - Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51-52 Season 2 ini sudah banyak dinantikan! Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu mengenai link baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51-52 Season 2 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Pembaca dapat terhubung dengan karakter utama, merasakan emosi mereka, dan menemukan inspirasi dalam kisah cinta yang penuh liku-liku. Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Baca juga: Uncut! Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Banyak Adegan Lebih Panas dari Sebelumnya?

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa What Kind of Rice Cake is This, Romansa Segitiga Gong Shi-ru di Kampus Baru

Baca juga: Ancaman Baru! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Mengambil Tindakan!

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU