Sunday 14th of July 2024
×

Suka Film Genre Horor Gore? Cobain Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie, Vibes Siksaan Mengerikan dan Penuh Darah

Suka Film Genre Horor Gore? Cobain Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie, Vibes Siksaan Mengerikan dan Penuh Darah

--

OTONITY.com -  Film Saw X ini diproduksi oleh Lionsgate, film bergenre horor thriller ini merupakan karya Kevin Greutert dan berdurasi 118 menit. Film ini merupakan seri kesepuluh secara keseluruhan dalam waralaba Saw.

Peristiwa dalam film ini merupakan lanjutan langsung kisah film pertamanya, Saw (2004), tepat sebelum Saw II (2005). Sederet artis yang membintangi film Saw X di antaranya, Tobin Bell, Shawnee Smith, Steven Brand hingga Synnove Macody Lund.


Disini akan kami berikan informasi soal Link Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie yang akan kami berikan link nya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Tayang! Nonton Wedding Agreement The Series 2 Episode 4, Saingan Sama Masa Lalu Bian Bikin Tari Hampir Nyerah

John Kramer (Tobin Bell) didiagnosis kanker otak stadium akhir dan diprediksi hanya bisa hidup beberapa bulan lagi. Kenyataan tersebut membuat John putus asa karena masih banyak rencana yang harus ia realisasikan. Suatu ketika, John bertemu Henry Kessler (Michael Beach), seorang teman dari kelompok penderita kanker. Henry sempat mengungkapkan dirinya juga didiagnosis kanker stadium akhir.

Namun, Henry dalam pertemuan itu terlihat lebih segar dan sehat daripada John. Henry mengungkapkan dirinya telah lebih baik setelah mendapatkan pengobatan kanker dari dr. Pederson.

Mendengar hal itu, John mencari tahu tentang pengobatan tersebut dan langsung menghubungi putri sang dokter, Cecilia Pederson (Synnøve Macody Lund).

John yang putus asa menjadi nekat menerima tawaran tindakan pembedahan sekaligus pengobatan yang merujuknya ke klinik milik Cecilia di Meksiko, meski mengetahui pengobatan itu berbeda dari rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU