Monday 15th of July 2024
×

Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

--

OTONITY.com -  Penyanyi R&B, Rahmania Astrini, dipastikan menjadi special guest yang akan membuka konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023) hari ini.  Berdasarkan jadwal resmi hingga saat ini, penyanyi yang akrab disapa Astri ini akan membuka konser perdana Coldplay di Indonesia dengan penampilan pukul 20.00 WIB.

Penyanyi muda Rahmania Astrini mengaku deg-degan karena konser Coldplay di Jakarta akan dilaksanakan besok. Bukan tanpa alasan, penyanyi yang akrab disapa Asti ini akan menjadi penyanyi pembuka di konser band besar asal Inggris ini.


Bukan hanya itu saja, Asti mengaku juga menjadi bagian dari penggemar Coldplay sejak lama. Hal ini membuat Asti merasa harus tampil dengan baik untuk menyambut konser band idolanya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Baca juga: Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

"Deg-degan pasti bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan," ujar Asti dalam keterangan pers, Selasa (14/11/2023).

Rahmania Astrini Purwono lahir di Massachusetts pada 4 Juli 2001 dari pasangan Purwono dan Nyanya. Dari informasi yang beredar, Astri adalah anak ketiga dan memiliki kakak bernama Raden Otto Ajiputra Pruwono dan Rr. Putri Amaristya Purwono.

Ia pernah menempuh pendidikan di SD dan SMP Pribadi Bilingual School Bandung (2007-2016). Kemudian ia masuk ke SMA Negeri 5 Bandung (2016-2019). Saat ini ia sedang berkuliah di Universitas Bina Nusantara di jurusan S-1 Ilmu Komunikasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU