Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

--

OTONITY.com - Manhwa Beauty In A Click mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.


Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 13 Versi RAW, Update Lebih Cepat Hanya Disini!

Baca juga: Menegangkan! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Sebrutal Ini?

Baca juga: Seru Banget! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 99 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Manhwa ini merupakan salah satu komik yang terbit di Webtoon. Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.

Seperti yang kita tahu Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.

Yuk cek update berikut ini yang membahas mengenai link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia!

Sumber:

UPDATE TERBARU