Monday 13th of May 2024
×

Siapa Sosok Babyputie Seleb TikTok Viral Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh: Cek Nama Asli hingga Usianya

Siapa Sosok Babyputie Seleb TikTok Viral Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh: Cek Nama Asli hingga Usianya

--

OTONITY.com - Babyputie, nama yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Sosoknya yang cantik dan modis membuat banyak orang penasaran. Namun, siapa sebenarnya Babyputie?

Sebelumnya beredar di Twitter, video Baby Putie Hoodie Pink viral di Tiktok. Diketahui bahwa Babyputie viral dan Baby Putie hoodie pink viral Twitter adalah seleb TikTok dan akun TikToknya memiliki 29,4 ribu followers.


Video Babyputie viral dan Baby Putie hoodie pink viral Twitter sudah mendapatkan 1,3 juta suka untuk videonya di TikTok.

Pada biodata profil akun TikTok Baby Putie hoodie pink viral Twitter, Babyputie menulis. "Jangan kecam sy pls," tulisnya.

Baca juga: Video Twitter Babyputie Seleb Viral Twitter TikTok, Durasi Full Tanpa Sensor! Link Jadi Incaran Para Jantan!

Baca juga: Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Disebutkan bahwa ada beberapa video viral tentang Babyputie viral yang beredar di Twitter. Yang mana dua di antaranya video wanita berhijab. Video itu diduga Babyputie sedang melakukan adegan tak senonoh terhadap organ intim pria.

Video viral itu berdurasi 2 menit 26 detik. Yang satu lagi video viral berdurasi 1 menit 11 detik. Terekam melalui kedua video viral itu, wanita berhijab diduga Babyputie melakukan adegan tak senonoh terhadap organ initm pria dengan sesekali tersenyum manja.

Usai adegan itu, wanita berhijab itu berhubungan badan dengan pria yang itu. Namun belum jelas siapa pemeran pria dalam video viral tersebut, apakah suami atau pacar Babyputie .

Sumber:

UPDATE TERBARU