Wednesday 29th of May 2024
×

Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

--

OTONITY.com - Sebuah video yang diduga mirip Syahnaz Sadiqah tengah viral di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang sedang bermesraan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram pada Kamis (16/11/2023). Dalam video tersebut, wanita yang mirip Syahnaz terlihat mengenakan pakaian tidur berwarna merah. Dia tampak mesra dengan seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sebelumnya video Syahnaz menyinggung pelakor viral. Video lawas Syahnaz Sadiqah yang menyinggung soal pelakor kembali viral di media sosial. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram pada Rabu (15/11/2023).

Baca juga: Download dan Nonton Series Gadis Kretek Episode 1 2 3 4 5 Full HD 1080p Gratis Tanpa Iklan, Tonton Sekarang Mumpung Lagi Viral

Baca juga: Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Baca juga: Link Video Fuuwa Kuroda Member NMB48 Viral! Adegan Syur Jadi Buruan Warganet

Dalam video tersebut, Syahnaz dan Nisya Ahmad melakukan dubbing suara. Syahnaz mengatakan, "Pelakor itu apa sih?" Nisya pun menjawab, "Pelakor itu perebut laki orang."

Syahnaz kemudian menunjukkan ekspresi kesal. "Pelakor itu jahat banget," katanya.

Video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menyindir Syahnaz karena video tersebut viral usai isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett mencuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU