Sunday 12th of May 2024
×

Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

--

OTONITY.com - Sebuah video yang diduga mirip Syahnaz Sadiqah tengah viral di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang sedang bermesraan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram pada Kamis (16/11/2023). Dalam video tersebut, wanita yang mirip Syahnaz terlihat mengenakan pakaian tidur berwarna merah. Dia tampak mesra dengan seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sebelumnya video Syahnaz menyinggung pelakor viral. Video lawas Syahnaz Sadiqah yang menyinggung soal pelakor kembali viral di media sosial. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram pada Rabu (15/11/2023).

Dalam video tersebut, Syahnaz dan Nisya Ahmad melakukan dubbing suara. Syahnaz mengatakan, "Pelakor itu apa sih?" Nisya pun menjawab, "Pelakor itu perebut laki orang."

Syahnaz kemudian menunjukkan ekspresi kesal. "Pelakor itu jahat banget," katanya.

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Baca juga: Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Baca juga: Link Video Fuuwa Kuroda Member NMB48 Viral! Adegan Syur Jadi Buruan Warganet

Video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menyindir Syahnaz karena video tersebut viral usai isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett mencuat.

Setelah video tersebut, kini kembali viral video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen meyakini bahwa wanita dalam video tersebut adalah Syahnaz. Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa video tersebut adalah hasil editan.

Sumber:

UPDATE TERBARU