Tuesday 18th of June 2024
×

Link Baca Komik Peerless Dad Chapter 276 Sub Indonesia, Gajang Siap Gunakan 5 Elemen Penyerangan!

Link Baca Komik Peerless Dad Chapter 276 Sub Indonesia, Gajang Siap Gunakan 5 Elemen Penyerangan!

--

OTONITY.com - Kisahnya semakin seru dan menarik. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan manhwa berjudul Peerless Dad pada chapter 276. Kalian penggemar manhwa ini yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Manhwa berjudul Peerless Dad merupakan karya yang sedang berlangsung dengan judul alternatif seperti Abhishek, Abyssinian, Matchless Dad, Padre Incomparable, Padre Sin Par, Pai Incomparável, Безупречный отец, dan 아비무쌍.

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board (Miscreants and Mayhem) Sub Indo Full Chapter, Cinta Terlarang Anak dan Ayah Tiri

Baca juga: Duel Maut! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241-242 Bahasa Indonesia, Isagi Terus Memberikan Tekanan!

Baca juga: Komik Khusus 18 Keatas! Baca Manhwa Kids Cafe Moms Bahasa Indonesia Full Chapter RAW yang Dijamin Bikin Keringat Dingin

Dibuat oleh penulis 노경찬 dan diilustrasikan oleh 이현석, komik ini termasuk dalam genre Shounen dengan tema seni bela diri.

Peerless Dad merupakan manhwa yang sedang berjalan dan menggambarkan kisah menarik seputar seni bela diri. Dengan pengaturan grafis yang dinamis dan menghadirkan tema martial arts, komik ini menawarkan pengalaman membaca yang seru bagi para penggemar manhwa.

Alur Kisah Manhwa Peerless Dad

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan Noh Ga Jang, yang sejak ingatan pertamanya menjalani kehidupan sebagai pejuang yang terisolasi dan buta huruf. Segalanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang mencuri hatinya.

Melalui pernikahan mereka, mereka menikmati kehidupan bahagia dan bersiap menyambut kelahiran anak-anak mereka. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi keputusasaan saat sang istri tiba-tiba meninggal saat melahirkan, meninggalkan Noh sendirian dengan tiga bayi kembar yang baru lahir.

Meskipun dilanda kesedihan, Noh tidak hancur dan bersumpah kepada surga untuk menjadi pria teladan, mengumpulkan kekayaan untuk anak-anaknya yang ditinggalkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU