Sunday 14th of July 2024
×

Duel Maut! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241-242 Bahasa Indonesia, Isagi Terus Memberikan Tekanan!

Duel Maut! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241-242 Bahasa Indonesia, Isagi Terus Memberikan Tekanan!

--

OTONITY.com – Pertandingan semakin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Blue Lock chapter 241 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Pada chapter 241, pertandingan antara Bastard Munchen dan Ubers memasuki babak perpanjangan waktu. Kedua tim bermain dengan sengit dan saling jual beli serangan.

Baca juga: Tawaran Berat! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia, Kartein Lumayan Kalangkabut

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Baca juga: Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 49 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit : Taehyuk Bakal Masuk ke Konflik Besar

Bastard Munchen memiliki keuntungan karena memiliki pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chigiri dan Shidou. Sementara itu, Ubers memiliki pemain yang lebih cepat dan lincah, seperti Aiku dan Ikki.

Di babak perpanjangan waktu, Bastard Munchen berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Gol tersebut dicetak oleh Chigiri dengan tendangan kaki kirinya.

Ubers tidak menyerah dan terus menekan Bastard Munchen. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Aiku.


Sumber:

UPDATE TERBARU