Monday 17th of June 2024
×

Siapa Itu Elia Myron? Konten Kreator yang Diundang ke Podcast Richard Lee yang Serukan Pandangan Soal Konflik Israel-Palestina

Siapa Itu Elia Myron? Konten Kreator yang Diundang ke Podcast Richard Lee yang Serukan Pandangan Soal Konflik Israel-Palestina

--

OTONITY.com - Nama Elia Myron atau Elia Hathaway kali ini menjadi topik pembahasan yang menarik setelah dirinya menjadi bintang tamu di Podcast Dokter Richard Lee. Dengan topik konflik Palestina dan Israel, Elia Myron menjelaskan sudut pandangnya sebagai sosok yang cukup religius.

Ada yang menarik sejak awal kemunculannya di podcast Richard Lee. Di awal podcast tersebut Elia Myron mengakui jenis kelaminnya laki-laki atau cowok meskipun kerap diduga sebagai perempuan.


Diketahui pemuda ini memeluk agama Kristen Protestan yang cukup lantang bersuara tentang persoalan agama.Dirinya memang sudah dikenal banyak orang karena menjadi konten kreator di TikTok dan YouTube yang membahas agama.

Baca juga: Profil dan Biodata Honey Makhani, Pemain Pendukung Serial India ANTV Mayavi Mulai Dari Agama, Pacar, Hinga Medsos

Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Bukan cuma soal agama yang dianutnya, bahkan Islam sendiri kerap menjadi fokus atau topik kontennya. Usut punya usut, meskipun masih muda dikabarkan jika Elia Hathaway ini sangat jago berdebat dan disebut tidak pernah kalah. Dia memiliki akun YouTube Anargya Elia Inc. dan TikTok @wawasanelia yang banyak ditonton oleh pengguna internet.

Diketahui, Konflik Israel di Palestina semakin hari semakin memanas, Tidak sedikit warga dunia yang menganggap perang berkepanjangan antara Israel dan Palestina berhubungan dengan konflik agama. Israel dianggap sebagai negara mayoritas Yahudi, menentang Palestina sebagai negara mayoritas Islam, sehingga tak heran dukungan yang muncul hanya berdasarkan alasan agama.

Sumber:

UPDATE TERBARU