Saturday 27th of July 2024
×

Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

--

OTONITY.com - Drama baru MBC 'My House', yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024, menceritakan kisah karakter utama, yang diakui sebagai psikolog keluarga terbaik di Korea, berusaha melindungi keluarganya dengan bekerja sama dengan ibu mertuanya, sebuah misteripenulis novel, ketika karier dan keluarganya terancam oleh pemeras tak dikenal. Ini adalah komedi hitam manusia.

Drama thriller-misteri ini di kabarkan akan segera mulai syuting dan di pastikan tayang perdana pada tahun 2024 dengan total 12 episode. Dari drama ini juga akan menjadi comeback drama dari Kim Hee Sun tahun ini yang belum muncul dalam projek drama manapun.


Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Ditunda! Jadwal Rilis Manhwa Eleceed Chapter 272-273 Bahasa Indonesia, Intip Perilisan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Dalam drama 'My House', Kim Hee-sun berperan sebagai Noh Young-won, seorang selebriti yang merupakan konselor keluarga terbaik Korea dan dicintai bangsa. Noh Young-won (diperankan oleh Kim Hee-sun) menjalani kehidupan sempurna yang membuat iri dunia dalam segala aspek, termasuk pekerjaan dan keluarga.

Namun, ketika sebuah insiden mengguncang segalanya, dia mulai bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong. Sa-gang (diperankan oleh Lee Hye-young) untuk melindungi keluarganya, yang merupakan segalanya baginya.

Itu adalah karakter yang melindungi keluarganya. Aktris Kim Hee-seon berencana untuk menyampaikan pesona lain dari aktris Kim Hee-seon kepada pemirsa sebagai karakter yang bijaksana dan cerdas, namun menyimpan rahasia di hatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU