Tuesday 25th of June 2024
×

Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

--

OTONITY.com - Saat ini warganet tengah beramai-ramai menggunakan emoji semangka yang menjadikannya sebagai sebuah simbol untuk negara Palestina yang sedang dalam perjuangan untuk meraih kebebasan dari tirani Israel. Hal ini mendapat dukungan dari sebagian besar warga dunia.

Namun di sisi lain seorang warga viral karena menghina pendukung palestina. Dalam sebuah video viral yang beredar sosok yang diketahui bernama Arif Andriawan itu menyebut pendukung Palestina tak punya otak. 


Baca juga: Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Baca juga: Profil dan Biodata Fadillah Arbi Aditama Rider yang Siap Wakili Indonesia di FIM JuniorGP World Championship 2023 Valencia

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Pria asal Tangerang yang mengolok-olok pendukung Palestina dan bela Israel ini lalu berujung meminta maaf atas pernyataannya. Namun kini Arif Andriawan sudah diamankan Polsek Rajeg Tangerang setelah videonya viral di Facebook.

Arif menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah video. Dia sempat menyebut pendukung Palestina 'tak ada otak' dan menyatakan membela Israel.

"Tujuan saya bikin video ini buat klarifikasi permohonan maaf atas dasar video viral yang terjadi di Facebook, dikarenakan saya mendukung Israel," kata Arif, Sabtu (4/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU