Wednesday 28th of February 2024
×

Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

--

OTONITY.com - Leon Dozan viral setelah video dugaan penganiayaan yang dilakukannya pada kekasihnya bernama Rinoa Aurora menyebar. Leon Dozan merupakan anak dari Betharia Sonata dan Willy Dozan yang ungkap dalam videonya, jika ia tak takut dengan pihak kepolisian.

Leon Dozan, putra dari bintang film laga Willy Dozan, menjadi sorotan karena dituduh terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Kejadian itu terjadi saat Rinoa Aurora merekam dirinya sedang diserang oleh seorang pria yang diduga sebagai Leon Dozan di area parkir mobil.


Ketika insiden tersebut terjadi, terdengar suara yang diduga milik Leon Dozan merendahkan aparat kepolisian. Berikut adalah profil dan biodata Leon Dozan yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

Baca juga: Inilah Profil Choi Jin Ri (Sulli),Tampil dalam Film Persona Sebelum Kematiannya! Kini Sudah Tayang di Netflix

Baca juga: Profil Biodata Elia Myron Sosok Konten Kreator Viral Kritisi Israel-Palestina: Jenis Kelamin, Usia, dan Agama

Baca juga: Profil dan Biodata Honey Makhani, Pemain Pendukung Serial India ANTV Mayavi Mulai Dari Agama, Pacar, Hinga Medsos

Biodata Leon Dozan

Nama Lengkap: Mohammad Leon Rahman Dozan

Nama Panggung: Leon Dozan

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Juli 1997

Orang Tua: Willy Dozan (aktor) dan Betharia Sonata (penyanyi)

Instagram: @leonrdozan

YouTube: Leondozan01

Profil Leon Dozan

Leon Dozan adalah anak dari Willy Dozan dan Betharia Sonata. Ia memiliki seorang saudari bernama Nabila Rahman Dozan, yang dikenal sebagai selebgram.

Leon menempuh pendidikan di SMA Cenderawasih I Jakarta dan melanjutkan studi di Universitas Prof. Dr. Moestopo, mengambil jurusan S-1 Ilmu Komunikasi. Ketenarannya di media sosial terlihat dari jumlah pengikutnya yang mencapai 1,1 juta di akun Instagramnya.

Jejak Karir Leon Dozan

Keberhasilan Leon Dozan di dunia hiburan membuatnya cukup dikenal, terutama setelah menjadi semifinalis di ajang Boys & Girls Teen Star pada tahun 2013. Mengikuti jejak karier ayahnya, Leon memulai debutnya di dunia sinetron lewat perannya dalam "7 Manusia Harimau" pada tahun 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU