Saturday 27th of July 2024
×

Profil Mayumi Yoshida Ibu Alwi Assegaf yang Ternyata Artis Jepang, Cek Biodata dan Potretnya yang Cantik Banget

Profil Mayumi Yoshida Ibu Alwi Assegaf yang Ternyata Artis Jepang, Cek Biodata dan Potretnya yang Cantik Banget

--

OTONITY.com – Tak banyak yang tahu namun sosok Alwi Assegaf ternyata merupakan blasteran Jepang dimana sang ibu, Mayumi Yoshida merupakan artis di Negeri Sakura itu.

Buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai profil dan biodata lengkap dengan potretnya yang wajib kamu tahu Cek di sini selengkapnya.


Baca juga: Penuh Adegan Kocak! Baca Manhwa Bad Guy 176 Bahasa Indonesia, Para Mumoz Latihan Bareng Babi Hutan di Gunung Hwaungsan

Baca juga: Kronologi Hilangnya Dokter Qory, Sebelumnya Sudah Sering bertengkar Dengan Suami Sampai Kabur-Kaburan?

Baca juga: Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?

Alwi Yoshida Assegaf atau yang biasa dikenal Alwi Assegaf ialah seorang aktor, penyanyi, dan pendakwah. Sebagai informasi, untuk kamu yang belum tahu, sang pedakwah rupawan Alwi Assegaf lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 3 Februari 2006 dan kini berusia 16 tahun.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Alwi Assegaf mempunyai garis keturunan dengan Nabi Muhammad. Ia merupakan generasi ke-40 dari Nabi Muhammad.

Alwi Assegaf, sendiri adalah sosok anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Sayyid Habib Mahdar Assegaf berketurunan Arab-Indonesia. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida asli Jepang.

Profil Mayumi Yoshida atau Ibu Alwi Assegaf

Mayumi Yoshida (吉田 真弓 Yoshida Mayumi), terlahir sebagai Mayumi Taketa (竹田 真弓 Taketa Mayumi) (lahir 17 Juli 1965) adalah aktris asal Jepang. Yoshida dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama: sebagai "Lou / Pink Flash" dalam serial Super Sentai Choushinsei Flashman.

Sumber:

UPDATE TERBARU