Thursday 20th of June 2024
×

Kronologi Hilangnya Dokter Qory, Sebelumnya Sudah Sering bertengkar Dengan Suami Sampai Kabur-Kaburan?

Kronologi Hilangnya Dokter Qory, Sebelumnya Sudah Sering bertengkar Dengan Suami Sampai Kabur-Kaburan?

--

OTONITY.com - Masyarakat Bogor sedang dihebohkan dengan kasus rumah tangga yang satu ini. Kali ini sudah kami siapkan update mengenai Kronologi Hilangnya Dokter Qory, Sebelumnya Sudah Sering bertengkar Dengan Suami Sampai Kabur-Kaburan? 

Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang merupakan seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio ( 39 ). Dokter Qory diketahui pergi dari rumah pada Senin (13/11) pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil 6 bulan. Willy mengatakan istrinya itu pergi usai mereka bertengkar. Pertengkaran berawal saat Qory memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.


Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: anak pertama berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun. Mereka sendiri merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Baca juga: Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Ternyata Kenal Orang Dalam?

Dari penuturan sang suami mengatakan bahwa mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.

Menjadi tulang punggung keluarga, dr Qory Ulfiyah harus menafkahi seorang suami dan tiga anaknya.Dari satu klinik ke klinik lain, dr Qory Ulfiyah disebut sampai pernah hamil namun mengalami keguguran.

Tak cuma itu, dr Qory Ulfiyah juga kerap izin lantaran sakit sehingga tak bisa masuk untuk bekerja. Ini membuat dirinya merasa iba dengan keadaan rekan kerjanya seorang dokter namun kerap sakit-sakitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU