Saturday 27th of July 2024
×

Link Streaming The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Sub Indo Full Eps 1-17, Drakor Makjang yang Bisa Bikin Darting!

Link Streaming The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Sub Indo Full Eps 1-17, Drakor Makjang yang Bisa Bikin Darting!

--

OTONITY.com -  ’The Escape of the Seven: War for Survival’ adalah drama terbaru yang telah ditayangkan pada  tanggal 15 September 2023 kemarin . Keseluruhan alur cerita ‘The Escape of the Seven: War for Survival’ akan bercerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus seorang gadis hilang.

Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini, disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-17 yang akan kami bahas di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Bocoran: Fakta Tentang Do Ha Akan Terungkap

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Episode 14 Sub Indonesia, Aturan Percintaan Keturunan Raja

Baca juga: Link Download dan Nonton Film Thanksgiving (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Teror Pembunuhan di Perayaan Besar

Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) merupakan sebuah drama dengan genre misteri dan thriller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu The Escape of the 7, 7 Escape: War for Survival, Seven Escape, The Escape of the Seven, dan 7 Ineui Talchul.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Joo Dong Min serta penulis Kim Soon Ok. The Escape of the Seven: War for Survival (2023) tayang setiap Jumat dan Sabtu melalui platform VIKI, SBS Plus, dan Wave.

Secara garis besar, drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) menceritakan kisah tentang apa kesamaan yang dimiliki oleh seorang maestro platform seluler tanpa wajah, CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idola, dokter OB-GYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah?

Sumber:

UPDATE TERBARU