Saturday 27th of July 2024
×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 5 Subtitle Indonesia Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya, Wal Pengen Cium Guy!

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 5 Subtitle Indonesia Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya, Wal Pengen Cium Guy!

--

OTONITY.com - "My Dear Gangster Oppa" terus memberikan cerita yang menarik dan seru di setiap episode terbarunya, para aktor dari drama ini juga sukses mencuri perhatian lewat karakter yang mereka mainkan.

Drama Thailand "My Dear Gangster Oppa" tayang setiap hari Kamis, dengan durasi 46 menit setiap episode terbarunya yang tayang. Konsep mafia yang dibalut dalam drama "My Dear Gangster Oppa" juga cukup seru untuk disaksikan.


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) eps 5 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Romansa Raja Jalaluddin! Cek Link Nonton Jodha Akbar Dubbed Indonesia Lengkap Full Episode, Tak Perlu Nunggu Tayang di TV

Baca juga: Nonton Drama Evilive (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tak Ada Usaha yang Menghianati Hasil!

Baca juga: Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?

Sumber:

UPDATE TERBARU