Sunday 21st of July 2024
×

Ketulusan Cinta Doha! Selengkapnya di Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Spoiler Reddit, Link Baca Sub Indo

Ketulusan Cinta Doha! Selengkapnya di Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Spoiler Reddit, Link Baca Sub Indo

--

OTONITY.com -  Selain romance, manhwa kerajaan atau empire juga banyak dicari oleh para penikmat manhwa. Tema seperti ini biasanya dibalut dengan genre fantasi, isekai, reinkarnasi, hingga romansa.

Yup! Manhwa memiliki banyak sekali genre, dari romansa, fantasi, killer, slice of life, komedi, hingga action dengan pilihan banyak judul yang bisa kamu pilih. Komik Manhwa I Thought My Time Was Up ini sangat cocok jika kamu suka dengan genre romansa dan juga fantasi yang seru.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Manhwa The Bully in Charge 74 Cek Link Baca Bahasa Indonesianya, Kali Ini Daegun Maju Solo Lawan Satu Kota

Baca juga: Baca Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter 15 RAW Indo Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa BL Is it Because I’m Cute? Full Chapter Bahasa Indonesia Kutukan Pada Siapapun yang Bilang Woojoo Imut

Sinopsis Lengkap Manhwa I Thought My Time Was Up 

Menceritakan tentang lady bangsawan bernama Lariette Blanchett, karena kelebihan yang dimilikinya, dokter memvonis Lariette hanya memiliki sisa hidup 3 bulan. Karena itu, ia mulai membuat daftar hal-hal yang ingin dicapainya sebelum meninggal.

Sebagai Lady Blanchett, ia hidup sebagai putri yang tersisihkan dan dijadikan alat pembayaran hutang oleh keluarganya. Rencananya untuk dinikahkan dengan lelaki bangsawan tua dan gemuk semakin mendekat.

Mengetahui usianya yang terbatas, Lariette akhirnya melangkah untuk mewujudkan keinginannya. Dia putuskan pertunangan, meninggalkan rumah, dan mulai berpacaran dengan pria tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU