Monday 22nd of April 2024
×

SBS Rilis Teaser Behind The Scene Drakor My Demon (2023), Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung yang Patut Diacungi Jempol!

SBS Rilis Teaser Behind The Scene Drakor My Demon (2023), Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung yang Patut Diacungi Jempol!

--

OTONITY.com - Drama Jumat-Sabtu baru SBS 'My Demon' merilis video teaser ke-4 yang menampilkan kehidupan pengantin baru Kim Yoo-jung dan Song Kang yang manis dan berdarah pada tanggal 17.

'My Demon' adalah komedi romantis fantasi yang mengikuti pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat jahat Do Do-hee dan iblis Jeong Gu-won, yang kehilangan kekuatannya sejenak. Kontrak dengan iblis yang memberikan kebahagiaan terbatas dan mengarah ke neraka.


Baca juga: Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android, Tinggalin Anoboy dan Samehadaku Sekarang!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea My House yang Dibintangi Kim Hee Sun yang Tayang 2024, Kini Sedang Tahap Produksi!

Baca juga: END! Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Sub Indonesia, Kim Moo Chan Memimpin Investigasi Kasus Berbahaya!

Kisah cinta keselamatan yang 'menyelamatkan jiwa' dengan iblis yang manis namun berbahaya memberikan tingkat keseruan yang berbeda. Selain Kim Yoo-jung dan Song Kang, yang meningkatkan ekspektasi dengan chemistry visual mereka yang luar biasa, aktor-aktor tepercaya seperti Lee Sang-i, Kim Hae-sook, Jo Hye-joo, Kim Tae-hoon, Jo Yeon-hee, Lee Yoon-ji, Kang Seung-ho, Seo Jeong-yeon, dan Heo Jeong-do ditambahkan untuk memastikan kesenangan dan kelengkapan.

Jika video teaser ke-3 sebelumnya menarik perhatian dengan romansa kantor rahasia Do Do-hee dan Guwon(?), Video teaser ke-4 yang dirilis hari ini membangkitkan rasa penasaran dengan kemunculan dua orang yang melangsungkan pernikahan kontrak.

Guwon, ‘iblis’ yang mengatakan menikahi manusia itu gila, berjalan menyusuri Virgin Road bersama Do Hee dengan senyum cerah. Dalam video berikutnya, perjanjian pranikah Do Hee, yang dia berikan dengan mengatakan, "Kamu membutuhkan tatomu, dan aku membutuhkan keahlianmu," juga menarik perhatian.

Sumber:

UPDATE TERBARU