Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android, Tinggalin Anoboy dan Samehadaku Sekarang!

Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android, Tinggalin Anoboy dan Samehadaku Sekarang!

--

OTONITY.com -  Nonton anime menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat, mengisi waktu luang atau mungkin menjadi aktivitas rutin bagi sebagian orang. Bahkan masih ada anime yang sampai saat ini tayang dengan jumlah episode lebih dari seribu.

Tidak heran, orang-orang yang hobi nonton anime kerap kali mengunjungi situs yang menyediakan layanan streaming berbagai judul anime favorit mereka. Terlepas dari semua itu, ada banyak situs yang menyediakan layanan streaming anime. Bahkan tidak jarang beberapa situs tersebut ilegal dengan tampilan serta pop up yang penuh dengan iklan mengganggu. 


Nonton anime ada baiknya lewat situs atau website resmi yang memang menyediakan layanan streaming anime dengan lisensi resmi. Kabar baiknya, mengakses situs nonton anime yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia atau yang sebutan populernya sub Indo sekarang bisa diakses dengan mudah.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Only for Love (2023) Eps 25-26 SUB INDO, Adegan Ciuman Bai Lu dan Dylan Wang Tuai Banyak Kritik

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis Legal di HP Android & Iphone, Cocok Buatmu yang Doyan Streaming!

Baca juga: Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android

IQIYI

IQIYI menyediakan beragam anime yang sangat lengkap. Mulai dari anime populer seperti Naruto, Boruto, One Piece, hingga anime yang baru rilis juga tersedia di platform ini.

Jika ingin menonton secara lengkap, pengguna wajib berlangganan akun VIP. Tetapi tenang saja, anime yang disediakan secara gratis juga tidak kalah banyak. Bila Anda tidak ingin terganggu iklan, berlangganan VIP bisa Anda coba dengan biaya yang terjangkau. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Playstore dan Appstore.

Disney+ Hotstar

Pilihan lain untuk nonton anime adalah Disney+ Hotstar. Beberapa serial anime yang tayang di platform ini adalah Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, hingga Jujutsu Kaisen.

Perlu dicatat, platform ini mengharuskan Anda untuk berlangganan terlebih dahulu. Disney+ Hotstar juga tersedia di iOS maupun Android.

Sumber:

UPDATE TERBARU