Saturday 27th of July 2024
×

Bocoran Sinopsis Drama Korea My House yang Dibintangi Kim Hee Sun yang Tayang 2024, Kini Sedang Tahap Produksi!

Bocoran Sinopsis Drama Korea My House yang Dibintangi Kim Hee Sun yang Tayang 2024, Kini Sedang Tahap Produksi!

--

OTONITY.com -  Aktor Kim Hee-sun dan Lee Hye-young bertemu dalam drama baru MBC 'My House'. Keduanya memainkan hubungan ayah mertua dalam drama baru MBC 'My House' (ditulis oleh Nam Ji-yeon). Penulis Nam Ji-yeon, yang menulis web drama 'So I Married an Anti-Fan,' menulis skenario, dan PD Lee Dong-hyeon, yang menulis 'Doctor Royer' dan 'Miss Lee Knows,' mengarahkan drama tersebut. 

April lalu, casting diumumkan sebagai 'Gaslighting' (judul sementara). Tim produksi mengkonfirmasi program MBC dan judul 'My House' dan kembali mengungkapkan susunan pemainnya. Intip Sinopsisnya Disini!


Baca juga: Siapa Keuarga Ning Umi Laila? Sosok Ustadzah Muda Cantik Bersuara Merdu, Ternyata Putri dari KH. Edy Rahmatullah

Baca juga: Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

Baca juga: Duel Maut! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241-242 Bahasa Indonesia, Isagi Terus Memberikan Tekanan!

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Noh Young Won, konselor keluarga terbaik di Korea yang dicintai publik. Noh Young Won tampak menjalani kehidupan yang sempurna karena kehidupan pribadi dan kariernya sama-sama mengesankan.

Our Home atau juga dikenal dengan judul Our House atau Gaslighting adalah drama thriller dan black comedy baru di MBC. Kim Hee Sun, Lee Hye Young, dan Kim Nam Hee digaet jadi pemeran utama drama ini. Penulis naskah Nam Ji Yeon dari So I Married the Anti-Fan akan menulis skenarionya.

Sinopsis Drama Korea My House

Sumber:

UPDATE TERBARU