Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule Keturunan Arab yang Cantik Mempesona

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule Keturunan Arab yang Cantik Mempesona

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Santyka Fauziah yang dikabarkan merupakan pacar baru komedian Sule. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sejak resmi bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sampai saat ini, duda berusia 46 tahun ini belum blak-blakan tentang siapa kekasih barunya itu. Belakangan ini, muncul nama Santyka Fauziah seorang seleb tiktok yang dikabarkan sedang dekat dengan ayah lima anak ini.


Baca juga: Ahyeon Resmi Hiatus dan Batal Debut, Benarkan Bukan Karena Sakit? Diduga Telah Bayar Denda ke YG Entertainment

Baca juga: Vicky Kalea Klarifikasi Minta Maaf Usai Konten 'Jasa Bikin Anak Keliling' Dilaporkan ke Polisi, Indosiar Siap Mediasi

Baca juga: Hamil 8 Bulan dan Sering Alami KDRT, Dokter Qory Kabur dari Rumah! Suami Ungkap Kebenarannya dan Akui Menyesal

Kesan pertama dari Santyka Fauziah ini adalah berwajah cantik. Pujian cantik dituliskan netizen ke Santyka Fauziah. Santyka Fauziah mengaku keturunan arab Ia pernah menjawab pertanyaan netizen saat live bareng Sule belum lama ini. Tak sedikit pula netizen yang membocorkan asal Santyka Fauziah asli Sumedang Jawa Barat. Ada juga yang mengatakan tetangga dari Santyka Fauziah. 

Sule semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Bahkan baru-baru ini, keduanya sempat terlihat live TikTok bareng.

Menariknya, hubungan kedekatan antara keduanya tampak sudah mendapatkan restu dari anak-anak Sule. Terutama si bungsu Ferdi, yang mengaku setuju jika Santyka ingin menjadi ibu sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU