Wednesday 24th of April 2024
×

Dipersekusi Warga! Video Dua Sejoli di Lombok Timur Kepergok Mesum Viral Media Sosial

Dipersekusi Warga! Video Dua Sejoli di Lombok Timur Kepergok Mesum Viral Media Sosial

--

OTONITY.com – Sebuah video menggegerkan media sosial. Video dua sejoli di Lombok Timur kepergok mesum dan dipersekusi warga menjadi viral. Nah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: Download Link Video Acha Durasi Full 1 Jam Viral Tiktok dan X (Twitter), Ternyata Ada 8 Konten Video Didalamnya!

Baca juga: Viral Lagi! Video Diduga Davina Novira Durasi 18 Detik Full No Sensor Tersebar, Kini Jadi Buruan Jagat Maya

Baca juga: Kumpulan Link Film Bokeh Jepang Full HD No Sensor Youtube Terbaru 2023 Viral, Dijamin Bikin Fresh!

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral dua sejoli di Lombok Timur kepergok mesum dan dipersekusi warga. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Dua Sejoli Mesum di Lombok Timur

Melansir dari berbagai sumber, rekaman video dua pelajar yang dipersekusi sekelompok pemuda viral di media sosial Facebook. Dua pelajar itu dipersekusi warga karena kepergok berhubungan intim di salah satu tempat di Kecamatan Sakra, Lombok Timur.

Video berdurasi 6 menit 10 detik itu diunggah akun Facebook @baiqumii pada Selasa malam (14/11). Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai baju hitam dan celana warna hijau. Sementara, pelajar pria yang hanya mengenakan handuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU