Sunday 19th of May 2024
×

Akun Instagram Shintia Indah Permatasari Calon Pengantin yang Tewas Gantung Diri di Padang Karena Gagal Nikah Dibanjiri Warganet

Akun Instagram Shintia Indah Permatasari Calon Pengantin yang Tewas Gantung Diri di Padang Karena Gagal Nikah Dibanjiri Warganet

--

OTONITY.com - Akun Instagram Shintia Indah Permatasari Calon Pengantin yang Tewas Gantung Diri di Padang Karena Gagal Nikah Dibanjiri Warganet! Begini penjelasan selengkapnya!

Kabar duka tersebut bermula dari kecurigaan penjaga penginapan ketika Shintia yang seharusnya sudah check out tidak kunjung keluar, dan pintu kamar terkunci dari dalam.


Ternyata keluarga diduga tidak setuju lantaran pihak pria yang sama-sama berasal dari Pariaman meminta mahar Rp500 juta. Tewasnya Shintia Indah Permatasari diduga karena bunuh diri akibat gagal nikah dengan sang pacar yang diduga bernama Muhammad Hadi.

Baca juga: Profil Dirton Zulkarnain, Tajir Melintir! Camer Shintia Indah Permatasari yang Diduga Persulit Pernikahan Hingga Sebabkan Bunuh Diri

Baca juga: Viral Dokter Tifa yang Tuding Jokowi dan Gibran Pakai Ijazah Palsu, Ternyata Sempat DO dari Kampus

Baca juga: Profil dan Biodata Dokter Tifa yang Tuduh Gibran Pakai Ijazah Palsu Sebut Anak Presiden Jokowi Hanya Kursus di Australia

Dirton Zulkarnain sebagai ayah dari Hadi Zulkarnain diduga terus menekan almarhumah Shintia Indah Permatasari. Hal ini dibenarkan pihak keluarga Shintia, bahwa pernikahan ditentang sosok ayah dari calon pengantin pria. Terlebih Dirton meminta keluarga Shintia membayar uang panai Rp1,5 M, apabila ingin anaknya dinikahi.

"Selama tunangan, bapaknya berkali-kali menegaskan 'anak saya ini dibeli ya'. Berkali-kali menegaskan seperti itu," ujar keluarga almarhumah via TikTok @kaolinjewelry1. 

Lalu, menurut beberapa sumber, keluarga Shintia Indah Permatasari tidak sanggup dengan uang Japuik Rp500 juta.

"Belajar dari kasus Shintia yang bundir karena cowok (akpol) yang katanya minta uang japuik Rp500 juta dan seharusnya nikah bulan Januari 2024?" tulis akun TikTok @rhenamrlnaaa.

Sumber:

UPDATE TERBARU