Saturday 15th of June 2024
×

UPDATE! Link Baca Lookism Chapter 476 SUB Indonesia, Guru Vs Murid: Jungoo Habis-Habisan Lawan Dogyu

UPDATE! Link Baca Lookism Chapter 476 SUB Indonesia, Guru Vs Murid: Jungoo Habis-Habisan Lawan Dogyu

--

OTONITY.com - ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo.

Nah, buat yang sudah penasaran maka langsung saja simak informasi berikut ini yang mnembahas info terkait dengan update link baca Lookism Chapter 476 sub Indonesia berikut!


Baca juga: READ! Lanjutan Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Berusaha Keras Untuk Bertahan

Baca juga: Link Baca Magic Emperor 472-473 RAW Sub Eng dan Indo, Sang Raja Iblis Siap Rebut Pimpin Wilayah Baru Kekaisaran

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia Maju di Garis Depan. Siapa yang Menang Antara Zhuo Fan Vs Kekaisaran

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU