Saturday 27th of July 2024
×

Manhwa Meet Me Today Siap Rilis Resmi di Line Webtoon Indonesia, Intip Yuk Jadwal Rilisnya!

Manhwa Meet Me Today Siap Rilis Resmi di Line Webtoon Indonesia, Intip Yuk Jadwal Rilisnya!

--

OTONITY.com – Pecinta manhwa fantasi wajib berbahagia nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis manhwa Meet Me Today di Line Webtoon Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Meet Me Today sendiri merupakan manhwa dengan genredrama, fantasi, slice of life, dan romantis. Manhwa ini memiliki alur yang menarik diikuti dan dirilis melalui Namu Wiki.


Baca juga: Baca Manhwa Meet Me Today Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bersama Cewe Gil*

Baca juga: Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Naver Comic, Langsung Baca Gratis di Link Ini!

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jeongmin Siyoon Putus

Diketahui jika manhwa Meet Me Today memiliki judul Korea yaitu 오늘은 나랑 만나. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Date With Jeong Wan. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Jadwal Rilis Manhwa Meet Me Today di Line Webtoon Indonesia

Sebelumnya tersiar kabar di platform X (Twitter) jika manhwa Meet Me Today dijadwalkan akan rilis resmi versi bahasa Indonesia di Line Webtoon. Namun terkait hal tersebut, masih belum ada update berita lagi. Kami akan segera update jika sudah ada perubahan dari perusahaan produksi.

Link Baca Manhwa Meet Me Today Full Chapter Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU