Saturday 27th of July 2024
×

Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Naver Comic, Langsung Baca Gratis di Link Ini!

Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Naver Comic, Langsung Baca Gratis di Link Ini!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai judul lain Webtoon Cursed Blessing yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.


Baca juga: UPDATE! Cek Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia Hakkan Kangen Berat Sama Istri

Baca juga: Puncak Pertandingan! Baca Manga Ao Ashi Chapter 353 Bahasa Indonesia, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 69 Bahasa Indonesia, Hubungan Manis Jangan Sampai Nangis!

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019.  Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Kebanyakan manhwa yang hadir biasanya merupakan adaptasi dari novel dan hal ini pun juga berlaku pada komik Korea yang berjudul Cursed Blessing. Novel Cursed Blessing sendiri telah tamat pada tahun 2019 dan di tahun 2020 telah diunggah kembali dalam bentuk manhwa.

Judul Lain Webtoon Cursed Blessing

Cursed Blessing memiliki judul bahasa Korea asli dari Webtoon yaitu 마른 가지에 바람처럼, sedangkan judul bahasa Inggrisnya adalah Like Wind on a Dry Branch. Dalam perilisannya, penggunakan judul Cursed Blessing menjadi pilihannya di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU