Saturday 27th of July 2024
×

TAYANG HARI INI! Lanjut Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Pernikahan Palsu yang Bikin Sakit Hati

TAYANG HARI INI! Lanjut Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Pernikahan Palsu yang Bikin Sakit Hati

--

OTONITY.com - Kelanjuatn kisahnya makin seru dan menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rangkuman kisah terkait dengan drama Perfect Marriage Revenge (2023) yang kini akan memasuki episode 8. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: SUDAH RILIS! Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Xuan Ling Makin Dekat dengan Lin Dong

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Link Download Lengkap Klik Disini

Baca juga: Nonton Bhagya Lakshmi Full Episode Dubbed Indo, Streaming atau Download GRATIS HD 1080P Sekarang

Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Perfect Marriage Revenge (2023)

Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU