Wednesday 29th of May 2024
×

SUDAH RILIS! Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Xuan Ling Makin Dekat dengan Lin Dong

SUDAH RILIS! Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Xuan Ling Makin Dekat dengan Lin Dong

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan donghua berjudul Renegade Immortal (2023) yang kini tengah memasuki episode 11. Untuk kalian yang penasaran, simak rangkuman berikut hingga selesai. 

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Swallowed Star Season 3 ini.


Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.

Baca juga: Micaella Tampil Liar! Nonton Series Araro (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Bikin Ketegangan Makin Terasa

Baca juga: Nonton Drama Ya Çok Seversen (2023) Full Episode Sub Indo Kualitas HD, Kisah Cinta Kerem Bürsin dan Hafsanur Sancaktutan

Baca juga: Nonton Bhagya Lakshmi Full Episode Dubbed Indo, Streaming atau Download GRATIS HD 1080P Sekarang

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Spoiler Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 11

Lin Dong dan teman-temannya melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Xuanhuang. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan sekelompok orang yang sedang dikejar oleh sekelompok pembunuh.

Lin Dong dan teman-temannya membantu orang-orang itu melarikan diri, dan mereka kemudian mengetahui bahwa orang-orang itu adalah murid dari Sekte Xuanhuang. Lin Dong dan teman-temannya tiba di Kota Xuanhuang dan bertemu dengan Pemimpin Sekte Xuanhuang, Xuan Wuji.

Xuan Wuji menyambut mereka dengan hangat dan menawarkan mereka untuk tinggal di Sekte Xuanhuang. Lin Dong dan teman-temannya mulai mempelajari ilmu bela diri di Sekte Xuanhuang. Mereka juga mulai berlatih di Gunung Xuanhuang, yang merupakan tempat suci bagi Sekte Xuanhuang.

Suatu hari, Lin Dong dan teman-temannya bertemu dengan seorang gadis bernama Xuan Ling. Xuan Ling adalah putri dari Xuan Wuji, dan dia adalah seorang kultivator yang sangat berbakat. Lin Dong dan Xuan Ling mulai saling mengenal, dan mereka akhirnya jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU