Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial India Imlie, Kisah Cinta Mengharukan yang Penuh Perjuangan

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial India Imlie, Kisah Cinta Mengharukan yang Penuh Perjuangan

--

OTONITY.com - Di bawah ini mengenai Sinopsis dan Daftar Pemain Serial India Imlie yang perlu kamu tahu! Cek selengkapnya hingga usai! Langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini, ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton drama ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Baca juga: Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Gawat! penyamaran Namsoon Terciduk Byeon Won Seok

Baca juga: Tayang! Nonton Drakor Castaway Diva Episode 8 Sub Indo Rilis Malam Ini Minggu 19 November 2023 Konflik Makin Memanas

Baca juga: Nonton Drama Only for Love Episode 27-28 Sub Indo Tayang Malam Ini, Sudah Bucin! Shi Yan Maafkan Zheng Shu Yi

Sebagai informasi, serial India memang sudah sejak lama jadi favorit. Imlie sendiri tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.30 WIB.

Sinopsis Serial India Imlie (2023)

Serial India Imlie mengangkat cerita mengenai dua orang yang tidak saling mengenal akan tetapiterpaksa harus menikah karena tradisi di desa. Imlie adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tidak bersuami.

Suatu ketika, Aditya  seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia.

Sumber:

UPDATE TERBARU