Sunday 19th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Painter of the Night Chapter 132 Bahasa Indo, Nakyum Kembali Temui Lord Seungho Usai Bertahun-Tahun Pisah

Link Baca Manhwa Painter of the Night Chapter 132 Bahasa Indo, Nakyum Kembali Temui Lord Seungho Usai Bertahun-Tahun Pisah

--

OTONITY.com - Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai Link Baca Manhwa Painter of the Night Chapter 132 Bahasa Indo, Nakyum Kembali Temui Lord Seungho Usai Bertahun-Tahun Pisah! Tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre romantis memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa Painter of the Night dengan akses mudahnya di situs ini.


Manhwa Painter of the Night mengusung kisah yang seru. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Painter of the Night ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama BL Absolute Zero Episode 9 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Ongsa Koma Bukannya Meninggal

Baca juga: Baca Komik BL December Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Romansa Tak Biasa

Painter of the Night adalah manhwa berkelanjutan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Byeonduck. Dirilis pada 2019, telah diterbitkan oleh Lezhin Comics. Musim pertama terdiri dari bab 1-44, dengan musim kedua yang dimulai pada 24 Juli terdiri dari bab 45-76 dan terakhir musim ketiga terdiri dari bab 77-102.

Cerita terjadi di masa lalu Korea selama era Goryeo atau Joseon di mana Hanyang ibukota kerajaan Joseon (nama mantan Seoul) ada. Ini menyangkut seorang bangsawan, Yoon Seungho yang menginginkan Baek Na-kyum untuk terus membuat lukisan erotis meskipun dia enggan melakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU