Friday 24th of May 2024
×

Profil dan Biodata Lucas Alexander, Atlet UFC yang Kalah KO di Pertandingan Debut Jeka Seragih

Profil dan Biodata Lucas Alexander, Atlet UFC yang Kalah KO di Pertandingan Debut Jeka Seragih

--

OTONITY.com – Namanya jadi sorotan. Pada artikel berikut adalah informasi mengenai profil dan biodata Lucas Alexander yang baru saja dikalahkan oleh Jeka Seragih di UFC Vegas 82. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih akan menjalani debutnya di UFC. Alumni Onne Pride tersebut bertarung melawan Lucas Alexander pada UFC Vegas 82 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu 18 November 2023.


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together (2023) Gandeng Penyanyi Hits Buat Isi Suara Ada Camila Cabello, Troye Sivan, Hingga Anna Kendrick

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terpanas Khusus Dewasa, Bahaya Banget Jangan Dibuat Nobar

Baca juga: UPDATE! Link Baca Battle Through the Heavens 421 Bahasa Indonesia, Kemunculan Sepupu Xiao Xian Membuat Kacau

Jeka Saragih hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk menang pada debutnya di UFC. Saat duel dimulai, Jeka langsung percaya diri. Dia bahkan bisa memberi striking pertama dalam duel ini.

Usai satu menit duel berjalan, momen Jeka Saragih menghabisi lawannya datang. Berawal dari kesalahan Alexander coba merobohkan Jeka, fighter Indonesia tersebut lalu memberi lawannya kesempatan berdiri, kemudian melepaskan pukulan keras ke wajahnya.

Alexander langsung tumbang dan menyandar octagon. Jeka langsung memberinya beberapa pukulan lagi, sebelum hakim menghentikan pertarungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU