Wednesday 29th of May 2024
×

Jadwal UFC Desember 2023 di Las Vegas : Daftar Acara Mendatang & Kartu Pertarungan Terupdate! McGregor Apakah Kembali?

Jadwal UFC Desember 2023 di Las Vegas : Daftar Acara Mendatang & Kartu Pertarungan Terupdate! McGregor Apakah Kembali?

--

OTONITY.com - Satu tahun lagi aksi UFC akan segera berakhir, karena para penggemar menyadari bahwa kembalinya Conor McGregor yang telah lama ditunggu-tunggu ditunda hingga tahun 2024.

McGregor belum pernah bertarung  lagi sejak kakinya patah pada Juli 2021 dan dijadwalkan melawan Michael Chandler pada musim semi atau musim panas ini, tetapi pertarungan tersebut masih belum diketahui tanggal, lokasi, dan kelas beratnya – yang kami tahu hanyalah pertarungan tersebut tidak akan berlangsung pada tahun 2023. Untungnya bagi UFC, bintang-bintang baru bermunculan di tempat lain untuk menjaga keterlibatan penonton.


Baca juga: Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Baca juga: Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

Baca juga: Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

Dalam salah satu pertarungan terbesar tahun 2023, juara kelas ringan Islam Makhachev mempertahankan gelarnya melawan raja kelas bulu Alexander Volkanovski pada bulan Februari – dan kemudian mengulangi trik tersebut pada bulan Oktober.

Pada bulan Maret, ikon kelas berat ringan Jon Jones naik ke kelas berat setelah tiga tahun berlalu, mengalahkan Ciryl Gane untuk memenangkan gelar yang ditinggalkan oleh Francis Ngannou, ketika Francis Ngannou meninggalkan UFC.

Lawan berikutnya bagi Jones adalah kelas berat ‘GOAT’ Stipe Miocic di Madison Square Garden, tetapi cedera yang dialami Jones membuka pintu bagi Tom Aspinall untuk memenangkan sabuk sementara melawan Sergei Pavlovich.

Sumber:

UPDATE TERBARU