Thursday 20th of June 2024
×

Kacung-Kacung Zolzal Bikin Emosi, Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 128 Bahasa Indonesia

Kacung-Kacung Zolzal Bikin Emosi, Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 128 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis dan link baca manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri chapter 128 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri merupakan karya dari komikus Yanai Takumi. Komik ini sendiri dirilis sejak tahun 2011 dan masih ongoing hingga saat ini.


Baca juga: Baca Manga Giyu Tomioka's Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Bacanya yang Dijamin Free alias Gratis!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Online Gratis, Perkembangan Permainan Isagi

Baca juga: Lanjutan Manga Hotaru no Yomeiri 25 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Shinpei Terungkap!

Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri memiliki genre aksi, petualangan, komedi, drama, ecchi, fantasi, gore, harem, isekai, sci-fi dan supernatural. Untuk judul lainnya yaitu ゲート 自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり.

Link Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 128 Bahasa Indonesia

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU