Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

--

OTONITY.com – Penggemar animasi merapat! Nah, berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang anime China Left-Hand Layup! season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Anime China Left-Hand Layup (2023) season 1, diproduksi oleh LHL Culture dan Tencent Penguin Pictures, telah dirilis pada 3 Februari 2023. Dengan durasi 25 menit per episode, donghua ini memiliki 8 episode dan ditayangkan oleh fansub Rudolf, serta diposting oleh Dongdong.


Baca juga: Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Baca juga: Nonton Anime MF Ghost (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Makin Epic! Para Peserta Mulai Begitu Tegang

Baca juga: Nonton Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gerak-gerik Mencurigakan Mulai Terlihat

Kisah pada anime ini berfokus pada genre olahraga, khususnya basket, Left-Hand Layup telah mencuri perhatian penggemar sejak peluncurannya.

Donghua Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Mimpi yang berdenyut dan harus diraih, persahabatan yang terbelenggu, kegembiraan akan kerja keras, kisah masa muda bermunculan di lapangan, dan cerita yang ditulis untuk remaja!

Sumber:

UPDATE TERBARU