Wednesday 29th of May 2024
×

Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

--

OTONITY.com - Sejumlah idol Kpop seperti Mingi Ateez, Soobin TXT, Woozi Seventeen dan Taeyong NCT mendapat banyak kritik usai diketahui membaca atau pun menonton anime Made In Abyss. Sekilas, serial yang awalnya diterbitkan di Jepang sejak tahun 2017 ini tampak seperti manga fantasi biasa.

Kisahnya mengikuti seorang anak yatim piatu bernama Riko yang tinggal di tengah masyarakat yang tinggal di sekitar dan menjelajahi "Abyss", sebuah lubang yang masuk jauh ke dalam bumi.


Baca juga: Siapa Filipus Tedjo Baskoro? Ayah Aryo Seno Baskoro Jubir TPN Ganjar Pranowo yang Merupakan General Manager PT Sunrise Steel

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Dalam sebuah video, Soobin pernah mengatakan, “’Made in Abyss’ Season 2 akan keluar. Jujur, menurutku musim pertama tidak begitu menyenangkan. Tapi musim kedua sangat seru.”

Meski begitu, Soobin menambahkan bahwa dirinya tidak merekomendasikan anime tersebut. Menurutnya, isi “Made in Abyss” cukup provokatif.

Kemudian, Taeyong diketahui penikmat anime tersebut karena pernah ada satu jilid manga “Made in Abyss” volume 11 yang nyempil di dalam Instagram Story-nya. Taeyong diduga tidak sengaja memperlihatkan komik tersebut dan jika dilihat dari nomor volume yang dimiliki sang idol, ia dinilai bukan sekadar pembaca biasa oleh netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU