Saturday 27th of July 2024
×

21+ Rekomendasi Film Semi Terpanas No Sensor dan Terbaik Sepanjang Masa, Sampai Ada yang Raih Piala Oscar

21+ Rekomendasi Film Semi Terpanas No Sensor dan Terbaik Sepanjang Masa, Sampai Ada yang Raih Piala Oscar

--

OTONITY.com – Ingin menyaksikan film-film semi? Tapi bingung mau memilih yang mana? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar film semi terpanas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Link Nonton Film Pippa (2023) Subtitle Indonesia HD 1080p, Kisah Perjalanan Brigadir Balram dalam Menjaga Tank India

Baca juga: Link Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 2 Sub Indo Gratis, Romansa Pak Pilot dan Si Playgirl Makin Membara

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 29-30 Indo Sub, Manisnya Perhatian Xi Wei

Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Daftar Film Semi Terpanas dan Terbaik

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar film semi terpanas di dunia:

1. Fifty Shades of Grey

Sejak awal, film satu ini memang cukup menimbulkan kontroversi. Film ini mengisahkan hubungan asmara antara seorang pengusaha dan wanita biasa. Yang berbeda dari kisah asmara pasangan ini adalah hubungan seksual BDSM.

2. Love

Meski dapat sambutan positif saat tayang pertama kali di Cannes Film Festival 2015 lalu, namun Love juga tak luput dari kontroversi. Penyebabnya adalah hubungan seks yang melibatkan tiga orang sekaligus.

Sumber:

UPDATE TERBARU