Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Film Netflix Dewasa Paling Populer dan Banyak Adegan 'Panas', Dibawah Umur Dilarang Mendekat!

Rekomendasi Film Netflix Dewasa Paling Populer dan Banyak Adegan 'Panas', Dibawah Umur Dilarang Mendekat!

--

OTONITY.com – Platform streaming Netflix menjadi salah satu platform teropuler masa kini. Siapa sangka, platform tersebut juga menyediakan berbagai judul film kategori dewasa. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar film dewasa di Netflix yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) Episode 1-2 Indo Sub, Misteri Tersangka Kasus Pembunuhan

Baca juga: Khusus Pecinta GL! Nonton Drama Thailand GAP The Series Sub Indo Full Episode 1-12, Cinta Untuk Idola yang Terus Membara

Baca juga: Nonton Drama BL Only Friends (2023) Bahasa Indonesia Full Episode 1-12: Kehidupan Kelompok Mahasiswa dalam Bisnis dan Asmara

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romansa semi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Daftar Film Semi Terpanas di Netflix

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar film semi terpanas di Netflix:

1. 365 Days

Film dewasa di Netflix yang bisa dijadikan pilihan pertama adalah 365 Days. Di mana, tokoh utamanya bernama Massimo dan Laura. Massimo dikenal sebagai seorang mafia, dan Laura merupakan direktur penjualan.

2. One Night Stand

Film ini dibintangi oleh Putri Marino dan Jourdy Pranata. One Night Stand bercerita tentang seorang pemuda bernama Arya yang harus hadir dalam dua perayaan besar dalam satu hari, yakni acara pemakaman dan pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU