Monday 22nd of April 2024
×

Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop Alami Kenaikan Rating, Bersaing Dengan Strong Girl Namsoon

Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop Alami Kenaikan Rating, Bersaing Dengan Strong Girl Namsoon

--

OTONITY – Usai Arthdal Chronicles season 2 dan Doona, ada drama Korea terbaru Castaway Diva dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop. Castaway Diva siapkan cerita menarik genre romantis komedi tentang seorang wanita yang berasal dari pulau terpencil. Karakter utama ini diperankan oleh Park Eun Bin usai bintangi Extraordinary Attorney Woo di Netflix.

Drama Korea Castaway Diva pertemukan Park Eun Bin dengan Chae Jong Hyeop (See You in My 19th Life) dan N VIXX (Bad and Crazy). Selain itu di drama Korea Castaway Diva ada Kim Hyo Jin (The Good Detective 2).


Pemain drama Korea Castaway Diva juga diramaikan Kim Joo Hoon (Dr. Romantic 3), Lee Seung Joon (Strong Girl Nam Soon), Lee Re (Hellbound), Seo Jung Yeon (My Lovely Liar) dan Kim Bi Bi (Hospital Playlist 2).

Baca juga: Asal Usul Batu Menangis di Kalimantan Barat, 11 12 Ceritanya Mirip Malin Kundang Tapi Versi Wanita!

Baca juga: Sejarah Kota Saranjana yang Tercatat Dalam Peta Belanda Tahun 1845, Sudah Punya Gedung Pencakar Langit Sejak Ratusan Tahun Lalu

Baca juga: Lahan Surga Pertanian! Pemekaran Kabupaten Soppeng Ditarget Jadi Daerah Penopang Provinsi Bugis Timur

Drama Korea Castaway Diva kisahkan Seo Mok Ha yang terdampar di pulau terasing selama 15 tahun. Meski hidup di pulau yang jauh dari kota, Mok Ha tidak berhenti bermimpi ingin menjadi penyanyi terkenal.

Peristiwa terdampar di pulau terpencil itu terjadi belasan tahun lalu ketika Seo Mok Ha dalam perjalanan untuk audisi menjadi penyanyi ke Seoul. Seo Mok Ha kini berhasil diselamatkan dari pulau terpencil tersebut.

Castaway Diva tayang perdana pada tanggal 28 Oktober, episode pertama ini sambut hangat oleh para penonton dan berhasil mendapatkan rating 3,45%.

Sumber:

UPDATE TERBARU