Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

--

OTONITY.com - Nama selebgram Lampung Nadila baru-baru ini viral dan jadi perbincangan hangat karena video panas yang menampilkan dirinya viral dan jadi perbincangan banyak orang. Bahkan, video yang tersebar dii Twitter tersebut kini jadi buruan warganet.

Sebuah video viral tersebar di media sosial yang diawali dengan hastag #Nadilalamtimcindy dan beredar di berbagai platform termasuk Twitter dan TikTok. Hal itu kemudian membuat para netizen langsung berburu video viral Nadila Lampung dengan hastag #Nadilalamtimcindy.


Baca juga: Jalan Keramik di Jalan Sudirman Medan Sebabkan Kecelakaan, Ternyata Segini Nilai Projek yang Dikeluarkan Pemerintah Setempat

Baca juga: Kronologi Pembacokan Rio Sufangki ke Mantan Dandim 1514/Morotai yang Merupakan Komandannya Sendiri, Apa Alasannya?

Baca juga: Masih Anak Baru, Sersan Dua (Serda) TNI Rio Sufangki Tega Bacok Komandannya Sendiri, Motifnya Karena Sakit Hati?

Banyak netizen yang langsung mencari link download video Nadila Lampung yang asli di berbagai platform seperti Mediafire, Terabox, Twitter, dan Doodstream. Setelah dilakukan penelusuran melalui berbagai sumber, ternyata video dengan judul Nadila Lampung Iclik itu kini menjadi viral di platform TikTok.

Link Video Nadila Lampung Banyak Mengandung Virus

Meskipun kini telah banyak orang mencari tautan untuk mendownload video Nadila Lampung, pada pengguna atau yang mencari link tersebut haruslah waspada.

Hal ini tak lain adalah karena banyaknya tautan dan situs berbahaya dapat merusak perangkat smartphone pengguna. Jadi begitu disarankan untuk mempertimbangkan kembali mengenai keamanan perangkat sebelum mengikuti tautan.

Sumber:

UPDATE TERBARU