Monday 20th of May 2024
×

Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley yang Nikahan Mewahnya Bikin Gempar Se Indonesia Ternyata Ini Pekerjaannya

Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley yang Nikahan Mewahnya Bikin Gempar Se Indonesia Ternyata Ini Pekerjaannya

--

OTONITY.com - Pernikahan kaum kelas atas di Surabaya yang satu ini ramai jadi sorotan. Diketahui bahwa Gwen Ashley ternyata bukanlah sosok sembarang, karena ini merupakan salah satu anak crazy rich asal Surabaya, bernama Markus Widodo. 

Gwen Ashley yang resmi menjadi istri dari Ryan Harris anak bos Air Asia Indonesia, Pin Harris ternyata bukan datang dari kalangan biasa. Disebutkan bahwa Gwen Ashley dan Ryan Harris sama-sama datang dari keluarga konglomerat luar biasa. Gwen Ashley sendiri anak dari crazy rich Surabaya, Markus Widodo dan Warren Tjandra.


Putri Markus Widodo dan Warren Tjandra menikah dengan anak dari CEO Air Asia Indonesia, Pin Harris. Pernikahan keduanya cukup fonomenal lantaran cukup fanttastis dalam mengadakan acara.

Baca juga: Merasa Dirugikan! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 95 Bahasa Indo, Yeon-woo Akan Buktikan Kemampuannya!

Baca juga: Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Baca juga: Jalan Keramik di Jalan Sudirman Medan Sebabkan Kecelakaan, Ternyata Segini Nilai Projek yang Dikeluarkan Pemerintah Setempat

Crazy Rich Surabaya Markus Widodo dan Warren Tjandra memiliki beberapa perusahaan. Oleh karena itu, tidak heran Gwen Ashley dan Ryan Harris menikah dengan sangat mewah.

Bahkan, keduanya berhasil mengadakan pesta mewah dan besar-besaran dengan bintang tamu penyanyi dunia. Pernikahan Gwen Ashley dilangsungkan di sebuah gedung dengan kapasitas 4 ribu orang, dengan dekorasi anggrek juga LED yang mewah.

Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley 

Kini, Markus Widodo mengemban jabatan sebagai project director PT Griya Santosa. Markus Widodo yang disebut sebagai salah satu crazy rich asal Surabaya ini, memiliki istri bernama Warren Tjandra.

Sumber:

UPDATE TERBARU