Sunday 16th of June 2024
×

Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

--

OTONITY.com - Beberapa video yang menayangkan sejumlah pengendara tergelincir saat melintas di persimpangan Jalan Sudirman kota Medan, viral di media sosial. Dari video tersebut, terlihat pengendara sepeda motor tergelincir saat melintas di persimpangan Jalan Sudirman, yang berada di depan rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. 

Diketahui Pemerintah Kota (Pemko) Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution tengah melakukan pembangunan infrastruktur besar-besaran di Kota Medan. Baik jalan hingga drainase tengah diperbaiki.


Senin sore, 20 November 2023. Kota Medan diguyur hujan deras, dalam video yang di-posting @tkpmedan, memperlihatkan seorang pria pengendara sepeda jatuh karena motornya tergelincir di atas keramik yang licin usai hujan turun.

Baca juga: Sekuel Baru Rilis? The Big 4 Season 2 Akan Segera Berlanjut! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Disini

Baca juga: Begini Fakta Rio Sufangki si Pelaku Pembacokan Mantan Dandim 1514/Morotai, Ternyata Doyan Flexing Seragam TNI di Akun FB

Baca juga: Tampang Pemilik Klinik yang Bikin Bayi Prematur 1,5 Kg Meninggal Usai Dijadikan Konten Promosi TikTok di Tasikmalaya

Untuk mencegah terjadi korban dari pengendara yang jatuh di jalan keramik ini. Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, menurunkan personil kepolisian, untuk memberikan imbauan pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas.

Sementara itu, seorang driver Ojek Online, Ari mengatakan lebih baik Pemko Medan membongkar jalan keramik itu, untuk mencegah pemotor jadi korban lagi.

Bobby sebut ada miskomunikasi

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, jalan tersebut harusnya memang belum dibuka. Sebab, pengerjaannya belum selesai. Namun, ada miskomunikasi yang terjadi antara pihak Pemko dengan Polrestabes Medan.

Sumber:

UPDATE TERBARU