Saturday 15th of June 2024
×

Link Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS! Kisah Anak Muda yang Selamatkan Guru Berparas Cantik

Link Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS! Kisah Anak Muda yang Selamatkan Guru Berparas Cantik

--

OTONITY.com - Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Bahasa Indonesia Full Chapter  yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 129 Indonesia, Lengkap dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis

Baca juga: Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca juga: Menjadi Tawanan! Link Baca Manga Berserk Chapter 376 Bahasa Indonesia, Black Swordsman Telah Gugur?

Sinopsis Manga 1-nen A-gumi no Monster

Manga 1-nen A-gumi no Monster bercerita tentang Ada rumor bahwa Kelas 1-A dari sekolah menengah khusus perempuan semuanya adalah neraka, dengan setiap guru berhenti dalam hitungan hari setelah menjadi sasaran pelecehan anak perempuan.

Ultra-plain Jimi Taro (namanya benar-benar terdengar seperti kata Jepang untuk "boring / plain") adalah guru terbaru untuk kelas ini tetapi tidak terpengaruh dengan tantangan yang ia hadapi. Model remaja yang imut, Hananaka Momo, adalah yang pertama mencoba dan membuatnya berhenti, sejauh memalsukan pelecehan seksual!

Sementara itu, pemeras, sadis dan lebih banyak mengintai di kelas ini dari wajah cantik, siap untuk menantang guru baru mereka. Tapi moto Jimi adalah "perawan seumur hidup, guru seumur hidup," dan dia siap untuk mendidik para gadis ini dengan lebih dari satu cara!

Sumber:

UPDATE TERBARU