Saturday 15th of June 2024
×

Akhirnya Bangkit Dari Kubur! Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Chapter 58 Sub Indo, Sang Guru Bakal Buat Pengakuan

Akhirnya Bangkit Dari Kubur! Baca Manga 1-nen A-gumi no Monster Chapter 58 Sub Indo, Sang Guru Bakal Buat Pengakuan

--

OTONITY.com - Seiring berjalannya waktu manga 1-nen A-gumi no Monster  kini memang sudah berhasil terkenal hingga ke seluruh dunia. Selain serial TV, cerita tentang aksi seru ini ini juga diterbitkan dalam bentuk drama televisi, animasi video asli, film layar lebar, serta permainan video. Nah kini manga nya bakalan berkanjut ke chapter terbaru nih.

Kini akan kami sampaikan mengenai Manga 1-nen A-gumi no Monster Chapter 58 Sub Indo yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Kerja Keras! Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 208 Bahasa Indonesia, Duke Menyelesaikan Semuanya Secara Cepat!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Baca juga: Kacung-Kacung Zolzal Bikin Emosi, Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 128 Bahasa Indonesia

Manga 1-nen A-gumi no Monster bercerita tentang Ada rumor bahwa Kelas 1-A dari sekolah menengah khusus perempuan semuanya adalah neraka, dengan setiap guru berhenti dalam hitungan hari setelah menjadi sasaran pelecehan anak perempuan.

Ultra-plain Jimi Taro (namanya benar-benar terdengar seperti kata Jepang untuk "boring / plain") adalah guru terbaru untuk kelas ini tetapi tidak terpengaruh dengan tantangan yang ia hadapi. Model remaja yang imut, Hananaka Momo, adalah yang pertama mencoba dan membuatnya berhenti, sejauh memalsukan pelecehan seksual!

Sementara itu, pemeras, sadis dan lebih banyak mengintai di kelas ini dari wajah cantik, siap untuk menantang guru baru mereka. Tapi moto Jimi adalah "perawan seumur hidup, guru seumur hidup," dan dia siap untuk mendidik para gadis ini dengan lebih dari satu cara!

Sumber:

UPDATE TERBARU