Saturday 27th of July 2024
×

Baca Murim Login Chapter 177 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Reddit Terbaru dan Prediksi Tanggal Rilisnya

Baca Murim Login Chapter 177 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Reddit Terbaru dan Prediksi Tanggal Rilisnya

--

OTONITY.com - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Murim Login Chapter 177 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia.


Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.

Baca juga: Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Baca juga: Lanjutan The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 37 Bahasa Indonesia, Hayeon Kesal dengan Tindakan Orang Tuanya!

Baca juga: Baca Webtoon Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Ketika Vampir Posesif Jatuh Cinta

Manhwa Murim Login menceritakan kisah tentang sebuah era di mana para hunter hidup dengan berburu monster yang berasal dari Gerbang misterus dan menyerang dunia.

Ada Jin Taekyung yang merupakan seorang hunter tingkat rendah yang mengambil mesin VR. Dia secara tidak sengaja masuk ke dalam game, yang diatur dalam dunia Seni Bela Diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU