Saturday 27th of July 2024
×

Makin Seru! Link Baca Murim Login Chapter 178 RAW Pertarungan Antar Para Biksu Makin Memanas

Makin Seru! Link Baca Murim Login Chapter 178 RAW Pertarungan Antar Para Biksu Makin Memanas

--

OTONITY.com - Pertarungan yang berlangsung makin seru! Untuk mengetahui bagaimana kisah selengkapnya mari simak informasi berikut ini yang membahas tentang link Baca Murim Login Chapter 178 RAW bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Baca juga: Baca Komik The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 38 Sub Indonesia, Persiapan Kompetisi Dimulai!

Baca juga: Lanjutan The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 37 Bahasa Indonesia, Hayeon Kesal dengan Tindakan Orang Tuanya!

Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.

Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan rating rata-rata 4,4 dari 5.

Sinopsis Manhwa Murim Login

Manhwa Murim Login menceritakan kisah tentang sebuah era di mana para hunter hidup dengan berburu monster yang berasal dari Gerbang misterus dan menyerang dunia.

Ada Jin Taekyung yang merupakan seorang hunter tingkat rendah yang mengambil mesin VR. Dia secara tidak sengaja masuk ke dalam game, yang diatur dalam dunia Seni Bela Diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU