Saturday 15th of June 2024
×

Baca Komik Dragon-Devouring Mage Chapter 36 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal dari Russel Membuat Semua Panik

Baca Komik Dragon-Devouring Mage Chapter 36 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal dari Russel Membuat Semua Panik

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini akan memberikan rangkuman dari kelanjutan kisah Dragon-Devouring Mage pada chapter 36 yang bisa kalian simak dalam ulasan lengkapnya berikut ini. Yuk, simak hingga selesai ya!

Manhwa Dragon-Devouring Mage, yang dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut, adalah karya terbaru dari studio yang sebelumnya menghasilkan Talent-Swallowing Magician. Karya ini menawarkan pengalaman yang menarik dengan alur cerita yang terus berlanjut.


Di dalamnya, pembaca akan diajak ke dalam dunia yang penuh dengan sihir dan petualangan yang mendebarkan. Detail lengkap mengenai manhwa ini telah kami siapkan untukmu, memberikan insight mendalam tentang plot, karakter, dan elemen yang membuatnya begitu menarik.

Baca juga: Baca Murim Login Chapter 177 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Reddit Terbaru dan Prediksi Tanggal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Menebus Dosa di Masa Lalu Setelah Mati Sia Sia

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa BL Perfect Connection Sub Indo Full Chapter Cinta Sgeitiga yang Bikin Persahabatan Rusak

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Komik Dragon-Devouring Mage Chapter 36

Dalam bab sebelumnya dari Dragon-Devouring Mage, Russel berhasil mengalahkan monster besar yang sebelumnya sulit ditaklukkan. Kerangka monster itu mengeluarkan perkataan aneh tentang ayahnya, membingungkan para penggemar.

Russel gelisah dengan ucapan aneh itu, yang mengancam akan mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya dengan nada mengejek. Pengintai Kekaisaran memberi tahu pemimpin mereka tentang ancaman besar yang muncul akibat insiden tersebut.

Mereka terkejut karena seorang penyihir tingkat kelima tak dikenal mampu mengalahkan monster besar itu. Pemimpin merasa penting untuk menghentikan penyihir tersebut sebelum membahayakan wilayah mereka.

Mereka memutuskan untuk mengirim orang gila bernama Spandom untuk menghentikan Russel. Saat Russel berusaha menenangkan diri, Spandom tiba-tiba menyerangnya dengan niat membunuh, menunjukkan perilaku gila yang sesuai dengan reputasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU