Saturday 15th of June 2024
×

Sinopsis Manhwa The Best of Tomorrow dan Judul Lainnya, Usung Romansa Melodrama Mahasiswa yang Terlempar ke Masa Lalu

Sinopsis Manhwa The Best of Tomorrow dan Judul Lainnya, Usung Romansa Melodrama Mahasiswa yang Terlempar ke Masa Lalu

--

Dalam keputusasaan dan kesedihan, Sol, yang tengah melampiaskan perasaannya dengan minum alkohol, tiba-tiba melakukan perjalanan waktu enam tahun ke masa lalu.

Semua berawal dari penemuan jam saku yang tak sengaja dia pungut. Di masa lalu, Sol menemukan Seonjae, yang pada saat itu masih merupakan siswa sekolah menengah. Dengan penampilan yang sama persis seperti dalam foto-foto yang selama ini dilihatnya, Seonjae kini hadir di depan matanya.


Muncul pertanyaan besar: apakah ini adalah kesempatan bagi Sol untuk menyelamatkan Seonjae dari nasib tragisnya? Dengan konsep perjalanan waktu yang membingungkan, kisah ini menghadirkan peluang dan tantangan yang tak terduga bagi Sol untuk mengubah takdir Seonjae.

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 42 RAW Bahasa Indonesia, Pertarungan Cha Mu Gyeol vs Arhtur

Baca juga: Baca The Bullied One Is Too Good at Fighting Ch 41 Sub Indo, Cha Mu Gyeol Nyaris Tumbang Lawan Master Arthur

Baca juga: Link Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Bahasa Indonesia Full Chapter, Korban Bully yang Jadi Petarung Handal

Manhwa The Best of Tomorrow

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

KLIK DI SINI

Bagaimana menarik bukan, informasi mengenai manhwa The Best of Tomorrow yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU