Friday 12th of April 2024
×

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

--

OTONITY.com - Penggemar anime pasti sudah tidak asing dengan salah satu anime berjudul Tokyo Revengers yang kini memaasuki season 3. Kalian yang penasaran dengan kishanya, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Baca juga: Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Baca juga: Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 8 SUB INDO Dimana? Tonton Resmi Disini yang Dijamin Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Anime The Simpsons Subtitle Indonesia, Semua Edisi! Petualangan Keluarga Simpson yang Penuh Aksi

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Detail Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023)

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen, yang dalam bahasa Jepang disebut 東京リベンジャーズ 天竺編, hadir dengan genre aksi, kisah anak nakal, drama, shounen, supernatural, dan perjalanan waktu. Serial ini masih berlanjut dengan produksi dari studio LIDENFILMS.

Tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023, bagian dari musim gugur 2023, menjadi tayangan televisi dengan durasi 23 menit per episode. Total episode yang diharapkan mencapai 13 episode dan dirilis pada 4 Oktober 2023. Saat ini, informasi mengenai jangka waktu penayangan masih belum diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU